Ekbis

Rabu, 4 November 2020 - 16:56 WIB

11 bulan yang lalu

logo

Tampilan aplikasi bankNTT Mobile Banking. (Foto: Ist)

Tampilan aplikasi bankNTT Mobile Banking. (Foto: Ist)

bankNTT Mobile Banking, Memudahkan Nasabah Bertransaksi

Ende, Floreseditorial.com – Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) menghadirkan aplikasi bankNTT Mobile Banking, yang dapat memudahkan proses transaksi perbankan nasabah.

Hal itu disampaikan Kepala Bank NTT, Fransiskus Boli Tobi, kepada media ini di ruang kerjanya, Rabu (4/11/2020).

Ia menjelaskan, bankNTT Mobile Banking merupakan aplikasi pelayanan transaksi perbankan berbasis internet, yang dapat diakses melalui app-store telepon seluler IOS, Blackberry dan Android.

“bankNTT Mobile Banking memungkinkan pengguna/nasabah melakukan setiap transaksi hanya dengan memilih menu transaksi, seperti isi ulang pulsa, pembayaran tagihan, transfer antar rekening bankNTT dan ATM Bersama,” ungkapnya.

Fransiskus menjelaskan, agar dapat menggunakan aplikasi ini, setiap pengguna/nasabah harus terdaftar dalam layanan tersebut dengan melakukan registrasi. Pengguna hanya dapat melakukan proses registrasi melalui ATM bankNTT atau Kantor Layanan bankNTT terdekat.

“Selain itu, pengguna/nasabah dapat menggunakan layanan bankNTT Mobile Banking untuk memperoleh informasi dan untuk melakukan transaksi perbankan, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, segala konsekuensi yang timbul dari kelalaian atau pun kekeliruan pengguna/nasabah dalam bertransaksi, menjadi tanggung jawab pengguna/nasabah sepenuhnya.

“Setiap instruksi yang diberikan pengguna/nasabah melalui layanan aplikasi bankNTT Mobile Banking, tidak dapat dibatalkan apabila telah dikonfirmasi atau diproses,” tutupnya. (ral)

Artikel ini telah dibaca 137 kali

Baca Lainnya
x