Investasi

Selasa, 21 April 2020 - 13:05 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Ilustrasi SPBU

Ilustrasi SPBU

Camat Rahong Utara Mengaku Tidak Tahu Soal Rencana Pemkab Bangun SPBU

Floreseditorial.com, Ruteng – Rencana pemerintah Kabupaten Manggarai untuk membangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) satu harga di kecamatan Rahong Utara ternyata belum pernah berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan Rahong Utara.

Nyatanya, Camat Rahong Utara, Geradus Tanggung ketika ditanya oleh Floreseditorial.com terkait rencana pembangunan SPBU tersebut mengaku tidak mengetahuinya.

“Terkait dengan rencana pembangunan SPBU di Kecamatan Rahong Utara, saya tidak tahu tks (thanks),” tulis Geradus dengan singkat via Pesan WhatsApp, Selasa (21/04/2020) pukul 19:02 WITA.

Padahal pada tanggal 17 April lalu, Bupati Deno Kamelus mengaku belum ada mitra yang memikat untuk mendanai pembangunan SPBU satu harga tersebut.

“Anggarannya (sumber dana) itu disiapkan oleh mitra. Dalam hal ini pengusaha. Sampai hari ini kita belum dapat mitranya, nanti satu dua Minggu kedepannya saya akan cari mitranya,” jelas Bupati Deno di kantor Bupati Manggarai, Juma’at (17/04/2020) lalu.

untuk diketahui, rencana pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) oleh pemerintah kabupaten Manggarai diketahui masih belum pasti.

Hal ini disebabkan karena belum adanya mitra kerja untuk memikat kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai terkait pembangunan stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tersebut.

Rencana pembangunan SPBU ini juga diketahui belum dikoordinasikan dengan sejumlah stakeholder termasuk pemerintah kecamatan Rahong Utara.

Laporan: Adrian Juru
Editor: Hardy Sungkang

Artikel ini telah dibaca 2245 kali

Baca Lainnya
x